NONTON TV DA PAI....

Wah, Alat Cukur Sekaligus Vibrator ! (Khusus Wanita)

Kamis, 21 Mei 2009
Share


Sebuah alat cukur untuk wanita (bisa untuk rambut ketiak, kaki atau rambut kemaluan) yang sekaligus bisa digunakan untuk vibrator (untuk aktivitas seksual) dibuat dan diperjualbelikan di Amerika.cukur_vibrator1

Warnanya merah muda, alat ini diluncurkan tahun ini dan terlihat menarik. Penemunya seorang pebisnis wanita dari Amerika yang juga seorang ibu, namanya Tammy Robert (28). “Saya seperti wanita lainnya di seluruh dunia yang tak hanya menginginkan kesenangan, tetapi juga khawatir ketahuan anak-anak kalau menggunakan ‘alat main’ itu.”


Alat cukur ini menggunakan satu baterai untuk menghidupkannya dan bisa bertahan hingga satu sampai dua jam. Meski begitu, Anda bisa mendapatkan adaptor untuk menghidupkannya. Sayang, alat ini cukup mahal, kira-kira 65 poundsterling atau sekitar Rp 10.390.026. Anda bisa melihatnya di situs mytinge.com.


Tammy menyatakan, alat ini layak disebut sebagai kamuflase supaya tidak ketahuan anak-anak bahwa Anda menggunakan vibrator. “Mungkin perlu vibrator baru yang sekaligus bisa digunakan untuk lipstik. Tapi sejauh ini, alat ini cukup memuaskan. Mau coba?”




PENGEN FOTO ABG CANTIK,SEXY & HOT YANG LAIN NYA??? KLIK DI BAWAH SINI:
http://gadizcantik.blogspot.com/
http://sarahazhari-rahmaazhari.blogspot.com/

Related Posts by Categories



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...